2.1 Survei Kepuasan Dosen terhadap Layanan Kegiatan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat


Survei Kepuasan Layanan Kegiatan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat

Assalamu’alaikum wr. wb

Bpk/Ibu yang kami hormati, dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik di Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang, Bersama ini kami mohon kesediaannya menjadi responden pada Survei Kepuasan Layanan Kegiatan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat

Survei kepuasan ini merupakan kegiatan pengukuran secara komprehensif terkait dengan harapan dan persepsi Anda terhadap kualitas layanan Kegiatan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat yang diberikan oleh UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

Tingkat kepuasan dalam survei ini dijadikan acuan untuk perbaikan dan peningkatan kualitas pelayanan publik ke depan. 

Atas bantuan, kesediaan waktu, dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih.


Wassalamu’alaikum wr. wb.


PETUNJUK PENGISIAN

    1. Mohon berikan pendapat/ persepsi Anda terhadap  survey Kepuasan Pelaksanaan Pembelajaran Mahasiswa berdasarkan pernyataan yang ada.

    2. Berikan penilaian (Sangat baik, Baik, Cukup, Kurang) pada jawaban yang disediakan.

    3. Tidak ada jawaban benar atau salah. Anda bebas memberikan jawaban.

or press Enter
Powered by Odoo