1.5. Survei Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Minat, Bakat dan Penalaran

Identitas Responden

Nama *

NIM *

Program Studi *

Fakultas *

Pertanyaan

Tangible

Bagian Kemahasiswaan menyediakan fasilitas sarana dan prasarana yang memadai untuk menunjang kegiatan mahasiswa di bidang minat, bakat, dan penalaran *

Fasilitas untuk mengembangkan minat dan Bakat telah memadai sesuai dengan kebutuhan mahasiswa *

Reliability

Bagian kemahasiswaan mensosialisasikan layanan bidang minat, bakat dan penalaran kepada mahasiswa *

Mahasiswa mudah dalam mengakses layanan bidang minat, bakat dan penalaran kepada mahasiswa *

Bagian Kemahasiswaan menyediakan program kegiatan bagi mahasiswa untuk mengembangkan kemampuannya di bidang minat, bakat dan penalaran *

Responsiveness

Bagian Kemahasiswaan dengan tanggap menyediakan berbagai kebutuhan mahasiswa berkaitan dengan kegiatan di bidang penalaran, minat dan bakat, pengembangan karir dan kewirausahaan *

Staf kemahasiswaan sigap dalam melayani mahasiswa yang berkaitan dengan bidang minat, bakat, dan penalaran *

Assurance

Staff Kemahasiswaan menjamin pelayanan dengan baik sesuai dengan kebutuhan mahasiswa *

Emphaty

Mahasiswa merasakan manfaat nyata dari layanan di bidang minat, bakat dan penalaran *

Staff bagian kemahasiswaan mudah ditemui oleh mahasiswa yang membutuhkan pelayanan *

or press Enter
Powered by Odoo